Selasa, 08 April 2014

Solusi Rambut Botak dan Rambut

Kesehatan meliputi kesehatan tubuh secara keseluruhan. Mulai ujung kepala hingga ujung kaki. Salah satu yang tidak boleh terlewatkan adalah kesehatan rambut. Untuk mendapatkan rambut yang indah dan sehat bukanlah suatu hal yang mudah apalagi untuk beberapa jenis rambut yang cenderung kering dan kusam. Namun, Anda tidak perlu resah, karena di bawah akan dijelaskan beberapa cara merawat rambut yang benar demi memperoleh rambut yang indah namun juga sehat :

  1. Hindari produk perawatan rambut yang menggunakan bahan beralkohol. Produk beralkohol kemungkinan membuat rambut lebih rusak dari sebelumnya. Pindahlah pada produk alami sebagai perawatan rambut Anda karena selain kecil efek samping produk alami lebih menjamin kesehatan rambut Anda.
  2. Hindari kebiasaan langsung berenang dan menceburkan diri ke kolam renang. Usahakan untuk membasahi rambut dengan air biasa atau menggunakan penutup kepala saat berenang. Air kolam renang identik dengan kaporit yang mendukung rambut menjadi kusam, kering serta kasar.
  3. Jika Anda senang menggunakan pengering rambut, maka hindari mengeringkan rambut dengan pengering melalui setting udara panas. Udara panas dari pengering rambut akan membuat rambut cepat rusak. Jadi usahakan untuk menyetting pengering dengan setting udara dingin, meskipun rambut cukup lama kering hasilnya tidak akan membuat rambut mudah rusak.
  4. Gunakan Minyak Kemiri dan Regrowth Shampoo dari Green Angelica. Terbuat dari bahan alami. Dapat menutrisi rambut tampak sehat dan subur
Green Angelica bisa didapatkan di Jawa Timur dan sekitarnya serta seluruh Indonesia.

Menerima pengiriman di seluruh Indonesia.

Info lebih lanjut, hubungi : 081225726838 atau akses ke greenangelica.co


Tidak ada komentar:

Posting Komentar