Selasa, 08 April 2014

Obat Penumbuh Rambut dari Bahan Alami

Memiliki rambut yang tumbuh sehat dan subur tidak harus dengan mengeluarkan kocek yang dalam dan melakukan perawatan di salon kecantikan maupun konsultasi dengan dokter khusus. Karena menumbuhkan rambut secara tradisional dengan memanfaatkan tanaman alami dan dapat Anda lalukan sendiri di rumah, hemat biaya dan tidak menyita banyak waktu Anda. Berikut ini bahan alami untuk merawat rambut :

  1. Telur - Kuning telur dapat dijadikan terapi menumbuhkan rambut. Gunakan kuning telur sebagai masker rambut hingga kulit kepala selama 10 – 15 menit. Setelah selesai pastikan Anda keramas dengan shampo yang menggunakan vitamin rambut seperti regrowth shampoo Green Angelica dan pastikan keramas secara bersih untuk menghilangkan amis kuning telur di rambut.
  2. Minyak Zaitun - Gunakan minyak zaitun sebagai pijat kulit kepala Anda. Oleskan minyak zaitun menyeluruh ke seluruh permukaan kulit kepala dan rambut Anda. Penggunaan minyak zaitun dapat dilakukan setelah keramas dengan 5 tetes minyak zaitun.
  3. Santan Kelapa - Selain dapat menghitamkan rambut dan membuat rambut lebih berkilau. Santan dapat digunakan sebagai masker rambut dan kulit kepala yang membantu percepatan tumbuhnya rambut kepala. Terapkan santan untuk masker dan diamkan selama kira-kira 20 menit serta dibungkus dengan handuk hangat. Lakukan secara teratur dan pastikan rambut Anda tumbuh lebih baik.
  4. Minyak Kelapa - Selain santannya minyak kelapa juga baik bagi pertumbuhan dan kekuatan rambut kepala. Minyak kelapa terbukti mampu membuat rambut lebih kuat serta hitam lebih lama. 
  5. Jeruk Nipis - Air perasan jeruk nipis baik bagi kesehatan kulit kepala. Selain dapat mengurangi ketombe, kulit kepala yang sehat dengan air jeruk nipis mampu membantu pertumbuhan rambut yang lebih baik. 
  6. Seledri - Ambil seledri secukupnya lalu cuci bersih dan selanjutnya haluskan. Oleskan ke seluruh kulit kepala dengan seledri halus. Lakukan pijatan agar rileksasi pada kepala terjadi. Lakukan hal ini secara teratur dan rasakan manfaatnya.
  7. Gunakan Penumbuh Rambut Green Angelica untuk memkasimalkan perawatan dari bahan alami di atas. Produk ini aman digunakan tanpa efek samping karena terbuat dari bahan alami dan sesuai untuk rambut dan kulit kepala orang Indonesia dengan iklim tropis.
Penumbuh Rambut Green Angelica bisa didapatkan di Jawa Timur dan sekitarnya serta seluruh Indonesia.

Menerima pengiriman di seluruh Indonesia.

Info lebih lanjut, hubungi : 081225726838 atau akses ke greenangelica.co



Tidak ada komentar:

Posting Komentar