Selasa, 08 April 2014

Asupan Gizi Untuk Rambut

Rambut adalah mahkota bagi semua orang. Baik wanita ataupun laki-laki. Rambut yang sehat dan indah adalah impian semua orang. Tidak hanya tubuh yang memerlukan gizi dan nutrisi, tapi juga rambut. Rambut juga memerlukan beberapa nutrisi seperti berikut :

1. Vitamin A : Vitamin A diperlukan untuk kesehatan kulit kepala dan kemilau rambut. Sertakan sayuran hijau tua dan buah-buahandalam menu makanan Anda.
2. Vitamin B : Vitamin B berfunsi untuk mengatur sekresi minyak, membuat rambut sehat & memberikan kelembaban rambut. Makan sayuran berdaun hijau, tomat, kembang kol, sereal, hati, ginjal yoghurt dan juga pisang.
3. Mineral : Mineral seperti zinc, zat besi & tembaga membantu menjaga kesehatan rambut Anda. Untuk sumber makanan yang banyak mengandung mineral contohnya Seng  (daging merah, sayuran hijau & ayam), besi (daging sapi, aprikot kering, daging merah, peterseli, telur, biji gandum & bunga matahari), tembaga (seafood, kuning telur & biji-bijian).
4. Protein : Mengkonsumsi lebih banyak protein akan membuat rambut bersinar alami dan memiliki tekstur yang baik. Tambahkan lebih banyak dari  sereal biji-bijian, daging, dan kedelai dalam diet Anda.

Untuk menunjang nutrisi yang dikonsumsi setiap hari, gunakan Regrowth Shampoo yang dapat menutrisi rambut dari luar. Terbuat dari bahan alami serta sesuai dengan rambut dan kulit kepala, sehingga aman digunakan setiap hari.

Regrowth Shampoo Green Angelica bisa didapatkan di Jawa Timur dan sekitarnya serta seluruh Indonesia.

Menerima pengiriman di seluruh Indonesia.

Info lebih lanjut, hubungi : 081225726838 atau akses ke greenangelica.co


Tidak ada komentar:

Posting Komentar