Selasa, 08 April 2014

Mengatasi Rambut Rontok dan Kebotakan Menahun

Untuk rambut yang normal, walaupun rambut rontok maka akan cepat tumbuh kembali. Hal ini adalah sebagai tanda regenerasi rambut. Tetapi bila rambut rontok lebih dari 100 helai dan susah tumbuh kembali, maka rambut anda harus waspada dan harus cepat dicari solusinya. Bisa jadi ini adalah tanda awal dari kebotakan. Ada banyak faktor yang menjadi penyebab rambut rontok tidak mau tumbuh kembali.


Hal-hal yang menyebabkan rambut tidak tumbuh yaitu konsumsi obat-obatanntertentu, setelah melahirkan, gangguan hormonal, keturunan/genetik, stres, sakit di kulit kepala, jamur, kulit kepala sering menyerap bahan kimiawi yang berlebihan, pola makan yang tidak sehat, merokok, dll.

Untuk mendapatkan rambut yang indah dan sehat, maka mulai saat ini harus merubah gaya hidup yang selama ini salah. 90% rambut terbuat dari protein, karenanya makanan yang mengandung protein tinggi sangat baik untuk rambut anda. Jenis Makanan yang harus dikonsumsi sebaiknya mengandung protein dan jumlahnya minimal 100 gram setiap harinya. Protein bisa didapatkan dari mengkonsumsi susu, mentega, yogurt, kedelai dan produk turunannya, telur, keju, daging, dan ikan dan makanan lainnya yang punya protein tinggi.

Jika tubuh kekurangan vitamin A, B, B6, B12, folic acid, biotin, zat besi, copper dan iodine maka akan menyebabkan rambut rontok atau malah berujung pada kebotakan menahun.

Berikut ini beberapa tips yang berguna untuk menyuburkan rambut anda:
Mengelola stres dengan baik dan lakukan gaya hidup hidup sehat
Sediakan Suplemen vitamin B kompleks, protein dan Silica untuk berjaga-jaga jika makanan Anda tidak mengandung cukup nutrisi tersebut
Istirahat yang cukup dan makan makanan dengan gizi seimbang
Pijat kulit kepala setiap akan tidur malam dan setiap kali habis keramas. Ini akan mengaktifkan kelenjar minyak dan memperlancar peredaran darah di kulit kepala sehingga rambut menjadi lebih sehat
Jus yang terbuat dari pisang, madu, yogurt dan susu rendah lemak banyak mengandung nutrisi yang dibutuhkan rambu.
Gunakan Produk Green Angelica Penumbuh Rambut untuk mengatasi rambut rontok dan kebotakan serta menyuburkan rambut. Produk ini aman digunakan karena terbuat dari bahan alami dan sesuai dengan kulit kepala orang Indonesia dengan iklim tropis.

Penumbuh Rambut Green Angelica bisa didapatkan di Jawa Timur dan sekitarnya serta seluruh Indonesia.

Menerima pengiriman di seluruh Indonesia.

Info lebih lanjut, hubungi : 081225726838 atau akses ke greenangelica.co


Tidak ada komentar:

Posting Komentar