Selasa, 08 April 2014

Mitos Seputar Rambut

Sering kali kita mendengar tentang mitos-mitos mengenai masalah rambut. Adakalanya mitos tersebut benar tetapi adakalanya mitos tersebut menyesatkan atau tidak sepenuhnya benar. ada baiknya kita pelajari hal tersebut :


1. Sering mencukur rambut.
Seringkali kita dengar nasihat supaya rambut cepat tumbuh sebaiknya kita sering potong pendek atau dicukur habis sampai botak. Nasihat ini sama sekali tidak benar, mencukur rambut tidak mempercepat rambut tumbuh. Rambut akan tetap tumbuh seperti biasanya hanya perasaan kita atau pandangan orang lain melihat ada yg berubah, karena melihat rambut lebih tebal dari biasanya dan terbiasa melihat rambut kita pendek. Sehingga apabila tumbuh atau panjang sedikit, seolah-olah tumbuh dengan cepat.
2. Makan makanan yang pedas.
Bisa jadi ada benarnya karena makanan pedas memicu terjadinya perubahan hormon testosteron menjadi dehydrotestosteron, sehingga bila kebiasaan ini berlanjut maka rambut bisa terjadi kerontokan
3. memijat kepala akan mempercepat tumbuhnya rambut.
Memijat kepala memang akan memperlancar peredaran darah di sekitar kepala, sehingga nutrisi rambut yang di bawa melalui syaraf di kepala juga akan lancar.
4. Apabila tidak ada keturunan botak, maka tidak akan botak.
Hal ini tidak seratus persen benar, bahkan pada jaman sekarang kebotakan terjadi banyak karena pola hidup dan pola makan yang salah. Bahkan kebotakan dini sudah terjadi sejak umur 15-16 tahun.

Untuk mengatasi masalah kebotakan, Penumbuh Rambut Green Angelica adalah solusinya. Produk ini aman karena terbuat dari bahan alami dan sesuai dengan rambut dan kulit kepala orang Indonesia dengan iklim tropis. Kini tak perlu bingung untuk mengatasi masalah kebotakan.

Penumbuh Rambut Green Angelica bisa didapatkan di Jawa Timur dan sekitarnya serta seluruh Indonesia.

Menerima pengiriman di seluruh Indonesia.


Info lebih lanjut, hubungi : 081225726838 atau akses ke greenangelica.co


Tidak ada komentar:

Posting Komentar