Selasa, 08 April 2014

Cara Agar Terhindar Dari Rambut Rontok

Penipisan rambut karena rontok bisa menjadi tanda kerusakan rambut. Jika tidak dirawat dengan baik, ketebalan rambut akan semakin berkurang dan berujung pada kebotakan. Kemudian akan muncul masalah rambut lainnya seperti ketombe dan gatal-gatal pada kulit kepala. Berikut ini adalah beberapa tips merawat rambut agar terhindar dari masalah di atas :


1. Hindari memakai alat pemanas
Hindari terlalu sering menggunakan alat berpemanas seperti pelurus dan pengeriting rambut. Alat-alat ini dapat membakar ujung rambut dan menyebabkan rambut cabang.
2. Hindari bleaching
Bagi Anda yang suka mewarnai rambut, pemutih memiliki dampak pengeringan yang kuat pada rambut. Terutama ketika digabungkan dengan alat-alat styling, yang menyebabkan kerusakan serius pada rambut.
3. Jaga asupan nutrisi
Nutrisi dari makanan yang Anda makan dapat membantu memperkuat folikel rambut dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Perbanyak konsumsi makanan yang kaya protein, vitamin B, C, D, dan E, dan seng untuk membantu menyehatkan rambut.
4. Gunakan Produk Penumbuh Rambut Green Angelica.
Produk Penumbuh Rambut Green Angelica adalah produk yang terbuat dari bahan alami dan dapat mengatasi semua masalah rambut termasuk kebotakan dan rambut rontok. Aman digunakan setiap hari karena terbuat dari bahan alami serta sesuai untuk kondisi rambut dan kulit kepala orang Indonesia dengan iklim tropis.

Informasi lebih lanjut, hubungi : 081225726838 atau akses ke greenangelica.co


Tidak ada komentar:

Posting Komentar